AsiaNet 82186

XILINGOL LEAGUE, Tiongkok, 17 Desember 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Namanya mengesankan dan musimnya berwarna. Ini tidak hanya padang rumput ekologis asli terdekat di Beijing, Tianjin dan Heibei, namun juga tanah murni dengan karakteristik regional dan budaya orang Mongolia. Xilingol League, yang berlokasi di Tiongkok utara, merupakan surga di mana penduduk padang rumput yang jujur dipelihara. Nama tempat dibuat oleh dua istilah yang berarti gunung dan sungai yang masing-masing berada dalam dialek lokal. Berbaur antara gunung dan sungai memunculkan padang rumput luas Xilingol yang paling indah.

Musim semi di Xilingol merupakan musim ketika semuanya tumbuh. Meskipun padang rumput masih memiliki beberapa salju yang tidak meleleh, tunas vegetasi lunak menembus salju membuat suasana dengan keindahan bagaikan dalam mimpi. Ketika bunga-bunga pegunungan mekar, musim tenang dan jelas.

Musim panas di Xilingol merupakan musim lapangan hijau dan angin sejuk. Padang rumput yang luas hijau tak terhingga, ketika sungai biru mengalir. Dengan langit biru menutupi dengan awan putih lembut, kawanan ternak dan domba mencari makan dan berlari dengan santai. Ketika angin musim panas berhembus, orang dapat menikmati padang rumput yang luas.

Musim gugur di Xilingol merupakan musim yang dicari oleh para pecinta fotografi. Padang rumput di musim gugur tidak memiliki bunga liar yang cemerlang, kecuali rumput layu dan kuning. Terlihat seperti karpet besar, menawarkan perasaan menenangkan dan tebal ketika berjalan di atasnya. Beberapa bunga mengirim gumpalan aroma di rumput. Burung bermigrasi terbang di langit biru. Matahari terbenam di balik bukit. Langit berhiaskan garis-garis emas dan perlahan menjadi dalam dan misterius. Tak butuh banyak upaya untuk mengambil gambar impresif sebagai pemandangan yang indah dan puitis.

Musim dingin di Xilingol penuh warna dan gairah. Pertemuan besar Nadam Fair akan memperpanjang kekuatan musim panas ke musim dingin dan menyebarkannya di atas padang rumput yang membeku. Kostum-kostum etnis dan berwarna menghiasi padang rumput putih nan megah, ketika kuda berlari kencang di dataran bersalju memicu gairah musim dingin.

Sumber: Biro Budaya, Olahraga, TV, Film dan Radio Xilingol League

Tautan Lampiran Gambar: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=353799

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019