SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OneConnect Financial Technology Co., Ltd. (OneConnect), platform technology-as-a-service terkemuka untuk institusi keuangan di Tiongkok, hari ini mengumumkan harga penawaran perdana ke publik 31.200.000 American Depositary Shares (ADSs), masing-masing mewakili tiga lembar saham biasa, dengan harga untuk publik senilai 10.00 US Dollar per ADS. OneConnect telah memberi penjamin emisi opsi untuk membeli tambahan 4.680.000 ADS untuk menutupi penjatahan lebih.Total penerimaan bruto penawaran ini diperkirakan sekitar 358,8 juta US Dollar jika para penjamin emisi memilih untuk menggunakan opsi penjatahan lebih mereka secara penuh.

ADS ini telah disetujui untuk dicatatkan di Bursa Efek New York dan diharapkan akan mulai diperdagangkan pada 13 Desember di bawah simbol “OCFT”. Penawaran diharapkan ditutup pada 17 Desember 2019, tergantung pada pemenuhan syarat penutupan yang lazim.

Morgan Stanley & Co. LLC, Goldman Sachs (Asia) L.L.C., J.P. Morgan Securities LLC, Ping An dari China Securities (Hong Kong) Company Limited bertindak sebagai pialang buku bersama aktif dan sebagai wakil penjamin emisi, BofA Securities, Inc. dan HSBC Securities (USA) Inc., bertindak sebagai pialang buku bersama pasif dan sebagai wakil penjamin emisi, dan CLSA Limited dan KeyBanc Capital Markets Inc. bertindak sebagai manager bersama untuk penawaran ini.

Pernyataan registrasi di Form F-1 terkait dengan sekuritas yang sedang dijual di dalam penawaran ini telah diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa dan dinyatakan efektif. Salinan pernyataan registrasi tersebut bisa diakses di website SEC di www.sec.gov.

Penawaran ini dibuat hanya dengan prospektus yang membentuk bagian dari pernyataan registrasi efektif. Salinan dari prospektus akhir berkaitan dengan penawaran ini, ketika tersedia, mungkin didapatkan dari Morgan Stanley & Co. LLC, Perhatian: Departemen Prospektus, 180 Varick Street, New York, NY 10014, melalui telepon: 1-917-606-8487, atau melalui email: prospectus@morganstanley.com; Goldman Sachs & Co. LLC, Perhatian: Departemen Prospektus, 200 West Street, New York, NY 10282, melalui telepon: 866-471-2526, atau melalui faksimili: 212-902-9316, atau melalui email: prospectus-ny@ny.email.gs.com; J.P. Morgan Securities LLC, Perhatian: Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717, AS, melalui telepon: 1-866-803-9204, atau melalui email: prospectus-eq_fi@jpmchase.com; Ping An dari China Securities (Hong Kong) Company Limited, Perhatian: Departemen ECM, Unit 3601, 36 / F, Center, 99 Queen's Road Central, Hong Kong, melalui telepon: 00852-3762-9766, atau melalui email: prospectus@pingan.com; BofA Securities, Perhatian: Departemen Prospektus, NC1-004-03-43, 200 North College Street, lantai 3, Charlotte NC 28255-0001, melalui email: dg.prospectus_requests@baml.com; HSBC Securities (USA) Inc., 452 5th Avenue, New York, New York 10018.

Rilis pers ini tidak akan berupa penawaran untuk menjual atau permohonan dari sebuah penawaran untuk membeli, atau tidak akan ada penjualan dari sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi mana pun yang menawarkan, meminta, atau menjual akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang OneConnect

OneConnect Financial Technology Co., Ltd. ("Perusahaan") merupakan platform technology-as-a-service terkemuka untuk institusi keuangan di Tiongkok. Platform Perusahaan tersebut menyediakan solusi teknologi cloud-native yang mengintegrasi keahlian industri layanan keuangan ekstensif dengan teknologi pasar terkemuka. Solusi Perusahaan menyediakan aplikasi teknologi dan layanan bisnis memungkinkan teknologi untuk institusi keuangan. Bersama-sama mereka memungkinkan transformasi digital pelanggan perusahaan, yang membantu mereka meningkatkan pendapatan, memanajemen risiko, meningkatkan efisiensi, meningkatkan kualitas layanan dan mengurangi biaya.

12 solusi teknologi Perusahaan secara strategis mencakup beberapa vertikal di industri layanan finansial, termasuk perbankan, asuransi dan manajemen aset, melintasi cakupan penuh bisnis mereka – dari penjualan dan pemasaran dan manajemen risiko hingga layanan pelanggan, serta infrastruktur teknologi seperti manajemen data, pengembangan program, dan layanan cloud.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191212005899/en/

Kontak

Untuk pertanyaan investor dan media:
Hubungan Investor:
Patricia Cheng
patricia.cheng@ocft.com
+852 37629357
Hubungan Media:
ICR, LLC
OneConnect.PR@icrinc.com
+1 212 993 6283

Sumber: OneConnect Financial Technology Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019