Luncurkan web series, BRI Life rangkul generasi milenial

Luncurkan web series, BRI Life rangkul generasi milenial

Perwakilan manajemen BRI Life dan tim produksi web series 'Percaya Ini Rindu'

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka meningkatkan literasi keuangan di kalangan generasi milenial, BRI Life menghadirkan pendekatan baru dengan meluncurkan web series bertajuk 'Percaya Ini Rindu'.

Web series sebanyak enam episode dan masing-masing berdurasi sekitar 12 menit ini disutradarai oleh Okke Triguna dan dibintangi sejumlah aktor/aktris kenamaan Tanah Air, diantaranya adalah aktor senior Epy Kusnandar dan artis muda Denira Wiraguna dan Kris Anjar serta beberapa pemeran milenial lainnya. 

"BRI Life memperhitungkan dalam 5 sampai 7 tahun ke depan, akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa bagi industri asuransi, hal ini sangat penting bagi kami, untuk membangun dan menjelaskan karakter asuransi BRI Life bagi milenial mulai saat ini, ujar Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto.

'Percaya Ini Rindu memiliki alur cerita sederhana dan menghibur, dan memperlihatkan nilai-nilai persahabatan, kesetiaan, kepercayaan, kesabaran, keberanian dalam menghadapi risiko dan tantangan kehidupan. 

"Web series ini diharapkan akan menjadi jembatan bagi BRI Life untuk masuk ke area milenial, dengan konten yang ringan dan menarik," tukas Gatot.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970