Amazon Studios pesan musim keempat dari komedi peraih penghargaan The Marvelous Mrs. Maisel

Amazon Studios pesan musim keempat dari komedi peraih penghargaan The Marvelous Mrs. Maisel

(Antara/Business Wire)

CULVER CITY, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NASDAQ: AMZN) - Amazon Studios hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memesan musim keempat komedi pemenang Emmy dan Golden Globe-Award, The Marvelous Mrs. Maisel. Musim ketiga disiarkan perdana Jumat, 6 Desember di Amazon Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. The Marvelous Mrs. Maisel  meraih dua nominasi Golden Globe minggu ini, untuk Serial Televisi Terbaik, Musikal atau Komedi, dan untuk bintang Rachel Brosnahan untuk Penampilan Terbaik oleh Aktris dalam Serial, Musikal atau Komedi.

"Kami sangat senang mendengar bahwa untuk keempat kalinya, kami tidak harus berkemas dan mengosongkan tempat," kata Pembuat dan Produser Eksekutif Amy Sherman-Palladino dan Produser Eksekutif Daniel Palladino. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Amazon untuk semua kepercayaan dan dukungan mereka, kemitraan dan antusiasme mereka, dan karena membiarkan kami bergaul dengan orang-orang favorit kami, para pemain dan kru Maisel, untuk waktu yang lebih lama."

The Marvelous Mrs. Maisel  telah menjadi fenomena di seluruh dunia, dan Musim 3 tidak terkecuali, dengan serial pembukaan yang paling banyak ditonton akhir pekan ini. Kami sangat senang bahwa pelanggan Prime Video kami akan dapat melihat kisah Midge berlanjut di Musim 4, "kata Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios. "Amy dan Dan telah menciptakan karakter yang lucu, memesona, dan dapat dihubungkan, semua dengan kecerdasan dan mata mereka yang tak tertandingi untuk melihat detil, dan pelanggan kami di seluruh dunia akan senang menonton musim lain di dunia The Marvelous Mrs. Maisel."

Dalam Musim Tiga dari The Marvelous Mrs. Maisel, Midge dan Susie menemukan bahwa hidup dalam tur dengan Shy adalah glamor tetapi merendahkan hati, dan mereka belajar pelajaran tentang bisnis pertunjukan yang tidak akan pernah mereka lupakan. Joel berjuang untuk mendukung Midge sambil mengejar mimpinya sendiri, Abe merangkul sebuah misi baru dan Rose mengetahui bahwa ia memiliki bakatnya sendiri.

The Marvelous Mrs. Maisel  adalah pemenang enam belas Emmy Awards termasuk seri Komedi Luar Biasa, tiga Golden Globes termasuk Serial TV Terbaik Komedi, lima Penghargaan Pilihan Kritikus termasuk Serial Komedi Terbaik, dua Penghargaan PGA, satu Penghargaan WGA, dan satu Penghargaan Peabody.

The Marvelous Mrs. Maisel  dibintangi oleh pemenang Emmy dan Golden Globe Rachel Brosnahan, pemenang Golden Globe dan pemenang Emmy empat kali Tony Shalhoub, pemenang Emmy dua kali Alex Borstein, nominasi Emmy Marin Hinkle, Michael Zegen, Kevin Pollak, Caroline Aaron, dan pemenang Emmy Jane Lynch.

Anggota Prime dapat melakukan streaming The Marvelous Mrs. Maisel  di www.amazon.com/Maisel Anggota juga dapat mengunduh seri ini ke perangkat seluler untuk dilihat secara offline tanpa biaya tambahan untuk keanggotaan mereka. Serial ini adalah rilis global dan tersedia di PrimeVideo.com untuk anggota Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah. Tonton di mana dan kapan Anda inginkan dengan aplikasi Prime Video di TV pintar, perangkat seluler, Fire TV, Fire tablet, Apple TV, Chromecast, konsol game, Comcast X1 atau dari web. Untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel, kunjungi amazon.com/howtostream. Pelanggan yang belum menjadi anggota Prime dapat mendaftar untuk uji coba gratis di www.amazon.com/prime.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191212005869/en/

Kontak

Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon Studios

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 1970