Pemain dapat Berlomba dan Mengumpulkan Mobil Sport Hyper dari Insinyur Bugatti yang Eksklusif dalam Game

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, meluncurkan serangkaian acara dalam kemitraannya dengan produsen mobil sport hiper Bugatti dalam game balap mobile yang terkenal, CSR Racing 2 (CSR2). Seri acara ini, yang merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti, akan memberi para pemain kesempatan untuk mengumpulkan dan bersaing dengan mobil-mobil sport hiper yang paling kuat dan eksklusif di dunia dalam CSR2.

 "Bugatti adalah salah satu produsen mobil paling ikonik dan paling dihormati di dunia, dan kami benar-benar merasa terhormat untuk merayakan tonggak penting dengan mereka," kata Julian Widdows, Wakil Presiden CSR2. “Tim kami bekerja tanpa lelah untuk memastikan semuanya, mulai dari bentuk ramping mobil hingga mesin tangguh mereka terwakili secara otentik dalam permainan ini. Dengan game ini adalah hal yang paling mendekati yang bisa dimiliki seorang pecinta untuk memiliki Bugatti tanpa benar-benar membelinya.”

Seri ini menampilkan 24 mobil Bugatti yang berbeda, tiga di antaranya tersedia secara eksklusif di CSR2. Para pemain dapat melihat mobil dalam augmented reality, memberi mereka pengalaman duduk di kursi pengemudi dari mobil sport hiper paling diinginkan yang pernah dirancang. Integrasi ini memiliki tujuh peristiwa berbeda selama periode delapan minggu, dan akan disorot dalam versi beta lanjutan dari fitur pemain-lawan-pemain baru CSR2, Showdown.

CSR2 Bugatti yang Eksklusif:

• Chiron Super Sport 300: mobil produksi seri pertama yang menembus penghalang 300 mil per jam yang ajaib
• La Voiture Noire: sebuah mahakarya grand tourisme one-off one
• Centodieci: penghormatan yang baru dirilis untuk mobil sport super modern asli, EB110

"Hiburan interaktif adalah pendorong utama antusiasme generasi muda saat ini terhadap mobil dan cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan penggemar di seluruh dunia," kata Presiden Bugatti, Stephan Winkelmann. “Kami sangat gembira bahwa melalui kemitraan ini dengan Zynga, para penggemar kami memiliki kesempatan untuk dapat mencoba semua mobil sport hyper Bugatti eksklusif terbaru kami dalam CSR2.”

Setiap aspek dari 24 mobil Bugatti, mulai dari grill hingga warna cat, penyelesaian dan pemasangan dashboard, telah dibuat ulang dengan cermat dalam CSR2 untuk mencerminkan mobil sport hyper sejati. Pemain dapat menjelajahi mobil dengan mengetuk poin khusus untuk memicu animasi buatan tangan, yang dipesan lebih dahulu, memungkinkan mereka untuk membuka pintu, membuka kap mesin, memeriksa ruang mesin, memanjangkan spoiler dan banyak lagi.

CSR2 tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut tentang CSR2, kunjungi saluran komunitas gamenya di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Catatan Editor - Untuk melihat aset pendukung untuk CSR Racing 2 (CSR2), silakan klik di sini: https://app.box.com/s/56junq0iv8ibm2dx0mqfo8hpkd7qlk64

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui permainan. Hingga saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantor pusat di San Francisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Tentang Bugatti

Bugatti Automobiles S.A.S memproduksi mobil sport hyper produksi paling kuat, tercepat, paling eksklusif dan mewah. Sejak didirikan pada tahun 1909, merek mewah Prancis ini berbasis di Molsheim, Alsace. Veyron dibuat di sana antara 2005 dan 2015, mobil sport hiper modern pertama, di mana 450 kendaraan dibangun dengan tangan. Sejak musim gugur 2016, staf di Molsheim telah memproduksi model Chiron1.

Dengan tenaga 1.500 hp, yang belum pernah dicapai oleh kendaraan produksi, torsi 1.600 newton meter pada 2.000 hingga 6.000 rpm dan berbagai inovasi teknis, Chiron1 telah menetapkan standar baru dalam rekayasa otomotif sejak saat itu.

Pada tahun 2017, Bugatti mengirimkan 70 kendaraan kepada pelanggan, pada tahun 2018 ini telah meningkat menjadi 76. Lebih dari 80 kendaraan akan dikirim ke pelanggan pada tahun 2019. Bugatti telah mengumumkan pembangunan 500 model - saat ini hanya 100 Chiron yang dapat dipesan. Produksi Divo2, kendaraan yang dioptimalkan untuk akselerasi lateral, akan segera menyusul.

Bugatti telah menjadi bagian dari Grup Volkswagen sejak tahun 1998 dan mempekerjakan lebih dari 300 orang. Mayoritas pekerjanya bekerja di Molsheim di Alsace. Dengan 37 dealer dan mitra layanan di 18 negara di Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, Bugatti adalah pemain global.

1 Konsumsi bahan bakar, l/100km: perkotaan 35,2 / ekstra-urban 15,2 / gabungan 22,5; emisi gabungan CO2, g/km: 516; kelas efisiensi: G
2 Konsumsi bahan bakar, l/100km: tidak tunduk pada Petunjuk 1999/94/EC karena persetujuan tipe keseluruhan saat ini belum tersedia

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, rilis fitur dan acara permainan CSR Racing 2 di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti "pandangan," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan-pernyataan dengan tata bahasa di masa depan umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini akan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami dengan Komisi Sekuritas dan Bursa ("SEC"), salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52134485/en

Kontak

Kontak Media Zynga:
Kenny Johnston
kjohnston@zynga.com | (602) 999-1890

Atau

Kontak Bugatti Automobiles S.A.S.:
Tim Bravo
Head of Communications
Mobile: +33 640 151969
Email: tim.bravo@bugatti.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019