Sorong, (Antaranews Papua Barat) - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Provinsi Papua Barat guna menghadiri perayaan Hari Ibu Nasional yang dipusatkan di Waisai Kabupaten Raja Ampat pada 22 Desember 2017.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo berkunjung di Kabupaten Nabire Provinsi Papua meninjau pembangunan bandara dan meresmikan pembangkit listrik tenaga mesin dan gas.

Presiden Joko Widodo tiba di Kabupaten Raja Ampat Kamis, sekitar pukul 15.30 Wit disambut Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan dan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati.

Setelah tiba di Raja Ampat Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo didampingi Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan dan Bupati Kabupaten Kabupaten Raja Ampat Abdul Faris Umlati menikmati keindahan Raja Ampat sambil memancing Pulau Saonek.

Presiden bersama ibu negara Menikmati keindahan alam Raja Ampat sambil mancing menumpang kapal CB. KUMAWA JADE dengan crew kapal Recky Tito Mugama yang juga pengurus himpunan pramuwisata Indonesia Kabupaten Raja Ampat.

Recky Tito Mugama mengatakan presiden sangat senang Menikmati keindahan Raja Ampat dan dirinya pun senang dapat dipercaya mengantar presiden untuk mancing di perairan Raja Ampat.

"Kami crew kapal CB. KUMAWA JADE sangat senang bisa bersama orang nomor satu di negara ini meskipun hanya beberapa jam saja," ujar Recky.

Dia berharap dengan kunjungan Presiden Joko Widodo di Raja Ampat ada kebijakan untuk pembangunan pariwisata Raja Ampat sehingga seluruh dunia mengetahui keindahan Raja Ampat yang disebut surga yang tersembunyi di Papua.(*)

Pewarta: Ernes B Kakisina

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2017