Inspektorat Papua Barat membagikan bingkisan kepada sejumlah anak yatim piatu di dua panti asuhan berbeda menjelang perayaan Natal 2022.

Inspektur Papua Barat Sugiono di Manokwari, Jumat, mengatakan kunjungan Inspektorat Papua dilaksanakan di dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Kristen Fajar Timur dan Panti Asuhan Semi Meta Bahagia di Manokwari.

"Kami berikan apa yang bisa agar dalam menyambut Natal mereka yang kurang beruntung karena tidak memiliki orang tua juga bisa merasakan," kata Sugiono.

Bantuan berupa bahan makanan, kasur dan susu formula diberikan kepada pihak panti asuhan agar dapat dikelola untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yatim.

"Selain itu kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai inspektorat, dengan meningkatkan kepedulian kepada sesama di yayasan panti asuhan,"
lanjut Sugiono.

Sementara itu, pengelola panti asuhan, Semi Meta Bahagia yang biasa disapa Ibu Semi menyambut baik kunjungan tersebut, meskipun tidak semua anak penghuni panti beragama Kristen namun dapat merasakan kebahagiaan bersama.

"Dengan bantuan yang diberikan akan menjadi kado indah bagi anak-anak, karena bisa merasakan suka cita natal bersama," katanya.

Pewarta: Tri Adi Santoso

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022