Muhammad Thahir, seorang penjual pulsa Telkomsel di Sorong, Provinsi Papua Barat mendapatkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander setelah dinyatakan sebagai pemenang program undian Digistar periode 2021.

Hadiah mobil tersebut diserahkan oleh Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang kepada Muhammad Thahir di Sorong, Senin.

Ahmad Mannyaurang mengatakan bahwa hadiah mobil tersebut bentuk penghargaan Telkomsel kepada mitra penjual produk Telkomsel di seluruh Indonesia.

Muhammad Thahir penjual produk Telkomsel di Sorong memenangkan undian Digistar 2021 karena menjual pulsa menggunakan aplikasi DigiPOS.

Periode program undian berlangsung pada 1 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022, dimana satu kupon undian didapat dengan menukarkan 1.000 bintang yang telah dikumpulkan sebelumnya. 

Program undian ini dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Ada lima orang pemenang mobil di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu Muhammad Thahir di Kota Sorong.

Selain Muhammad Thahir yang mendapatkan mobil, ada salah satu outlet berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 10 gram dan delapan outlet lainnya mendapat saldo LinkAja masing-masing senilai Rp1,5 juta. 

"Total ada 10 outlet beruntung di wilayah Branch Sorong yang mendapat hadiah dari Program Undian Digistar," tambah Ahmad.

Thahir pemenang undian tersebut mengaku sudah empat tahun berjualan pulsa dan produk Telkomsel. Ia berterima kasih kepada Telkomsel atas hadiah yang diberikan.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022