Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat Fery Auparay menargetkan partai berlambang pohon beringin itu merebut minimal tujuh kursi DPRD Teluk Wondama pada Pemilu Legislatif 2024.

"Golkar di Wondama menargetkan meraih tujuh kursi DPRD," kata Auparay di Wasior, Rabu.

Pada Rabu siang, pengurus DPD Partai Golkar Teluk Wondama masa bakti 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Lamberthus Jitmau bertempat di aula Hotel Iriati Beach, Wasior.

Auparay yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Teluk Wondama pada Pilkada 2020 itu menyebut Partai Golkar harus meraih kursi lebih di DPRD setempat dari perolehan saat Pemilu 2019 yang hanya kebagian tiga kursi.

Auparay juga menyatakan jajaran Partai Golkar tetap mendukung pemerintahan Teluk Wondama yang kini dipimpin Bupati Hendrik Mambor dan Wakil Bupati Andarias Kayukatuy.

"Kami berharap proses-proses pemerintahan ke depan, Golkar terus berkontribusi untuk membangun Kabupaten Teluk Wondama bersama-sama dengan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati," ujar mantan anggota DPRD Provinsi Papua Barat itu.

Wakil Bupati Teluk Wondama Andarias Kayukatuy yang hadir dalam acara pelantikan pengurus DPD Golkar Wondama mengharapkan para pengurus Partai Golkar ikut memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Saya lihat pengurus-pengurus yang dilantik semua hebat-hebat. Jadi kalau hebat, mari bantu kami, bantu Pemda sama-sama kita membangun rakyat kita di Kabupaten Teluk Wondama," ujar Andi yang juga Ketua DPC PAN Teluk Wondama.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lambert Jitmau menyatakan optimistis bahwa di bawah kepemimpinan Auparay maka Partai Golkar akan kembali mengukir kejayaannya di Teluk Wondama.

Pewarta: Zack Tonu B

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022