Belasan tenaga kesehatan (Nakes) yang bekerja di Puskesmas dan RSUD Kaimana, menerima penghargaan dari Polres Kaimana atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam mencegah dan menanggulangi pandemi COVID-19 di wilayah itu.

Penghargaan itu diserahkan Waka Polres Kaimana Komisaris Polisi Mapparenta mewakili Kapolres Kaimana saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76.

Wakil Bupati Kaimana Hasbulla di Kaimana, Rabu, mengatakan penanganan pandemi COVID-19 di wilayahnya tidak lepas dari bantuan dan partisipasi semua pihak, terutama jajaran kepolisian.

"Terima kasih kepada kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Kaimana yang selama masa pandemi COVID-19 dan kegiatan vaksinasi tetap berdiri kokoh melayani masyarakat meski dihadapkan pada banyak persoalan penolakan dan lainnya," kata Hasbulla.

Menurut dia, situasi kamtibmas Kaimana yang kondusif hingga saat ini tidak lepas dari peran aktif jajaran Polres setempat yang terus menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami sadari jangkauan yang begitu luas dan Polsek yang mungkin belum memadai cukup menyulitkan jajaran Polres Kaimana dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap ke depan di setiap distrik (kecamatan) harus ada Polsek," harap Hasbulla.
 

Pewarta: Isabela Wisang

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022