I Wayan Suyatna mendapat tugas memimpin Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari di Provinsi Papua Barat menggantikan Monce Brury, yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado di Provinsi Sulawesi Utara.

Acara serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari dari Monce Brury kepada I Wayan Suyatna dilaksanakan di Manokwari pada Rabu.

Monce, yang memimpin Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari selama 16 bulan menggantikan George Mercy Randang, berpesan kepada seluruh personel Basarnas Manokwari untuk merawat perlengkapan operasi SAR.

"Pada waktu senggang diperbaiki agar prima saat turun ke lapangan," katanya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari I Wayan Suyatna mengatakan bahwa dia siap melanjutkan program-program yang dijalankan oleh Monce Brury.

"Ini pertama kalinya saya menjabat sebagai kepala Kantor SAR. Harapan saya tidak tinggi, minimal bisa menyamai masa kepemimpinan Bapak Monce Brury," kata I Wayan Suyatna, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya.
 

Pewarta: Tri Adi Santoso

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022