Letkol Inf Rachmat Christanto Komandan Kodim 1801/Manokwari bertekad membangun soliditas dan profesilitas internal prajurit dalam menjalankan tugas-tugas TNI AD di teritori Manokwari ibukota Provinsi Papua Barat.
 
Dikatakan Christanto, Rabu, di Manokwari setelah menerima jabatan Dandim 1801/Manokwari dari pejabat lama Kolonel Inf Suharma Zunam.
 
"Secara pribadi, saya mengharapkan dukungan dan bimbingan semua anggota agar mampu melanjutkan program-program internal Kodim 1801/Manokwari maupun pembinaan teritorial yang sudah diletakkan oleh pejabat lama," ujarnya.
 
Kesempatan tersebut Christanto juga berterima kasih kepada Kolonel Inf Suharma Zunam yang sudah membuat Kodim 1801/Manokwari selama ini semakin solid, maju dan profesional.
 
Setelah menyerahkan jabatannya, Kolonel Inf Suharma Zunam mengucapkan terima kasih kepada Kasdim, Perwira dan anggota serta Ibu-ibu Persit yang turut berkontribusi dalam menunjang terlaksananya tugas pokok TNI di Kodim 1801/Manokwari dengan baik.
 
"Kepada seluruh anggota, saya pesan, bantulah Komandan kalian yang baru dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal," pesan Kolonel Suharma. 
 

Pewarta: Hans Arnold Kapisa

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022