Sorong, (Antaranews Papua Barat) -Bank Mandiri melakukan renovasi terhadap 50 unit  mandi cuci kakus atau MCK masyarakat di seluruh wilayah Provinsi Papua Barat guna peningkatan kualitas hidup.

Kegiatan renovasi MCK tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility atau CSR Bank Mandiri guna mendukung program BUMN hadir untuk negeri.

Kepala Kantor Wilayah XII Bank Mandiri Papua I Gede Raka Arimbawa di Sorong, Senin mengatakan, renovasi 50 MCK bagi masyarakat Provinsi Papua Barat terdapat pada daerah-daerah yang dijangkau oleh Bank Mandiri.

Dia mengatakan, tujuan renovasi MCK bagi masyarakat Provinsi Papua Barat tersebut untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat dan berkualitas dalam mencapai kesejahteraan.

Selain MCK, kata dia, program BUMN hadir untuk negeri Bank Mandiri juga membantu taman baca bagi sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Papua Barat.

Semua kegiatan  program BUMN hadir untuk negeri dalam memperingati kemerdekaan Indonesia di Provinsi Papua Barat dikoordinir oleh Bank Mandiri bersama PT. Perusahaan Pengelola Aset.

"Inti dari semua kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bagaimana membangkitkan semangat masyarakat  untuk membangun negeri," tambah dia.(*)

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018