Sorong, (Antaranews Papua Barat) -Bank Mandiri memberikan bantuan modal usaha bagi mama-mama asli Papua yang tergabung dalam Usaha Kecil dan Menengah mitra kerja bank tersebut.

Bantuan modal usaha tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility atau CSR Bank Mandiri guna peningkatan ekonomi masyarakat Papua.

Bantuan modal usaha bagi mama-mama Papua  pembuat tas asal Papua arau noken tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah XII Bank Mandiri Papua I Gede Raka Arimbawa pada acara fun dan color walk serta pesta rakyat program BUMN hadir untuk negeri di Sorong, Sabtu.

I Gede Raka Arimbawa berharap agar modal usaha tersebut dapat bermanfaat bagi pengembangan usaha mama-mama Papua UKM mitra kerja Mandiri.

Menurut dia, pemberian bantuan modal usaha tersebut juga guna mensukseskan program BUMN hadir untuk negeri dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Semua kegiatan  program BUMN hadir untuk negeri dalam memperingati kemerdekaan Indonesia di Provinsi Papua Barat dikoordinir oleh Bank Mandiri bersama PT. Perusahaan Pengelola Aset.

"Inti dari semua kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bagaimana membangkitkan semangat masyarakat terutama generasi muda untuk membangun negeri," tambah dia.(*)

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018